Rumah Boboiboy

Boboiboy Episode Terbaru 2015

Diberdayakan oleh Blogger.

BOBOIBOY EPISODE 5 MUSIM 1

Pada suatu hari adu du mengeluh karena dia selalu kalah dengan boboiboy lalu dia sadar kekuatan coklat tok aba berhasil mengungkapkan potensi coklat yang sesungguhnya.

dan adu du memikirkan bagaimana kalau ia merebut dan mengambil buku rahasia tok aba. tapi, bagai mana caranya??. lalu probe anakbuah adu du mengusulkan bahwa mereka akan menyamar.

lalu boboiboy disuruh atoknya untuk mengantarkan coklat ketiga tempat sekaligus. lalu boboiboy tidak ada pilihan lain dia berpecah menjadi tiga. lalu waktu dia mengantarkan tiba-tiba robot adudu menyerang toko tok aba. beruntung ada gopal yang menolong tok aba, tapi, gopal juga takut lalu tok aba menyarankan untuk gopal menggunakan kekuatannya.

gopal tidak mau karena kekuatan dia hanya muncul bila dia sedang takut. tok aba pun bilang hei bukankah kau kali ini sedang takut. oh iya kata gopal. gopal pun menukar robot suruhan adu du menjadi sarapan sereal. lalu gopal menjualnya di toko tok aba. tapi,,, tok aba tidak memperbolehkannya. gopal diberi satu special hot coklat tok aba. gopal tanya apa ini gratis tok aba.

dan jawaban dari tok aba adalah iyalah ucapan terima kasih karena telah menolongnya. boboiboy pulang dengan ingatan yang tidak sempurna, karena dia berpecah menjadi tiga terlalu lama dan terlalu jauh. ochobot menceritakan kejadian yang aneh pada boboiboy sewaktu ia mengantar coklat.

  • misi boboiboy tanah: mengantar coklat ke rumah paman kumar ( ayah gopal ). tapi didalam plastik itu tidak ada coklatnya. lalu boboiboy pulang untuk mengambil coklat yang ketinggalan. bukan malah mengambil coklat yang tadi lupa malah kembali untuk mengajak gopal untuk main bola.
  • misi boboiboy petir: boboiboy petir disuruh mengantarkan coklat untuk orang yang tinggal di pinggir bukit. tapi dia malah mengantarkannya ke penjual burger keliling. lalu boboiboy meminta penjual burger itu untuk mengantarkan ke pinggir bukit itu.
  • misi boboiboy angin: mengantar coklat untuk cik ying ( nenek ying ). dia malah mengantarkannya ke kantor post. lalu dia bilang trimakasim pak cik ( paman ). paman pengantar post bilang sama-sama.
karena meliahat boboiboy kecapean tok aba pun menyuruhnya untuk tidur untuk istirahat dan setiba boboiboy istirahat. tiba-tiba adu du dan probe datang dengan menyamar. sehingga tok aba dan gopal tidak mengetahui bahwa itu adu du dan probe. tok aba mengira adu du dan probe adalah mak cik saodah dulu menjadi tetangga yaya.

tapi gopal masih curiga kalu dia bikan mak cik saodah dan kecurigaan itu tidak terlalu mendalam dan tidak terlalu di hiraukan oleh gopal. lalu probe pesan coklat satu kerdus. dan satu kerdus tidak ada di toko tok aba, karena sudah terjual banyak. tinggal tiga plastik dan diberikan ke probe semua. dan probe juga pesan coklat tarik 2, 3 dengan gopal yang hendak berhutang. waktu mau minum coklat tarik tok aba, tiba-tiba ying dan yaya datang dan berkata itu adu du dan probe kata yaya.

adu du pura-pura tidak tahu. dan berkata mana adu du sambil mengambil buku rahasia tok aba. ying melihat adu du mengambil buku itu. lalu probe mengancam kalu ada yang bergerak dia akan menembak tok aba. adu du tertawa layaknya seperti dia sudah menang. ochobot yang tertidur di samping boboiboy. dan ochobot membangunkan boboiboy adu du deg-degan dan mamasukkan coklat tok aba ke probe dan probe berubah menjadi super mak cik probe.

dan menyerang boboiboy berserta semua yang ada di kedai tok aba kecuali adu du hingga mereka terlempar jauh. adu du dan teman-teman boboiboy berlawan tetapi karena boboiboy lupa ingatan dia tidak melawan adu du. singkat cerita adu du berhasil menangkap boboiboy petir dan membawa kabur buku rahasia tok aba.

bersambung....................................................................................................................................................
Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "BOBOIBOY EPISODE 5 MUSIM 1"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top