Rumah Boboiboy

Boboiboy Episode Terbaru 2015

Diberdayakan oleh Blogger.

BOBOIBOY EPISODE 4 MUSIM 1

Setelah boboiboy berhasil menceritakan kepada gopal apa yang dia lihat, yaitu probe menculik ying lalu gopal dan boboiboy segera bergegas. lalu yaya mengeluh kenapa tidak ada orang mau beli biskuit aku tiba-tiba nak saya mau beli biskuitnya boleh. yaya senang karena ada yang mau mambeli biskuitnay ternyata yang akan membeli biskuit yaya adalah probe. 

dia menyamar untuk menculik yaya. walaupun dia menyamar tapi yaya tahu samaranya. probe terkejut dan takut kalau yaya akn menumbuknya. tapi, ternyata probe malah disuruh untuk mencoba rasa biskuitnya. kata probe biskuit yaya rasanya seperti kertas amplas.( bahasa malaysia= kertas pacle ). kemudian yaya menumbukannya ke atas. tiba-tiba adu du datang. 

yaya langsung terbang untuk menghindar dari adu du. singkat cerita yaya berhasil menghindar dari adu du. lalu adu du meluncurkan peluru raksaksa ke arah yaya. yaya mendantamnya hingga ke bawah dibawah ada ibu tetangganya setelah yaya berhasil menyelamatkan ibu tetangganya tadi lalu dia bertanya" ibu tetangga tidak apa-apa " .dan waktu ibu itu menjawabnya, ternyata itu adalah probe yaya ingin mendantamnya tapi adu du menculiknya terlebih dahulu. 

lalu gopal bingung yaya dan ying sudah ditangkap setelah itu pasti dirinya yang akan di culik. boboiboy dan gopal pun mendatangi kakek aba, untuk meminta ide. lalu kakek aba memberi ide, idenya adalah biarkan adu du menculik gopal. dengan begitu boboiboy bisa masuk ke pesawat ruang angkasa adu du.

tapi bagai mana kau bisa masuk kapal angkasanya??? tanya gopal pada boboiboy. setelah kau ditangkap kau bukakanlah pintu jawab boboiboy. setelah itu mereka memulai menjalankan rencana dari ide kakek aba. singkat cerita boboiboy berhasil mengeluarkan yaya dan ying lalu menemui gopal.

mereka ingin kabur tiba-tiba kipas raksasa datang. tapi, boboiboy juga berhasil melewati rintangan itu. dan rintangan berikutnya adalah tembok raksasa yang akan menghancurkan dan melenyapkan mereka. yaya pun menahan dinding itu singkat cerita mereka berhasil keluar dari pesawat ruang angkasa adu du.

bersambung...............................................................................................................................................
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "BOBOIBOY EPISODE 4 MUSIM 1"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top