Rumah Boboiboy

Boboiboy Episode Terbaru 2015

Diberdayakan oleh Blogger.

BOBOIBOY EPISODE 2 MUSIM 1

Setelah boboiboy mempunyai kekuatan dia berlatih mengeluarkan semua kekuatannya dan dilatih oleh ochobot. bagi penggemar boboiboy yang belum tahu sebenar nya kekuatan boboiboy bukan hanya petir,angin dan tanah. tapi, boboiboy bisa mengeluarkan semua kekuatan elemen dasyat yang ada di bumi tergatung dimana ia berada.

 kalau dia ada di planet lain maka ia hanya bisa mengeluarkan kekuatan yang ada di pelanet itu. lalu boboiboy ingin memberi tahu kepada teman-temannya tapi ochobot melarangnya lalu boboiboy menaikkan ochobot ke ketinggian lalu ochobot boleh. setelah pergi ke warung kakeknya boboiboy lalu berkata hay gopal kamu tahu tidak..... lalu ying datang dan menyuruh mereka untuk lari lalu mereka pun lari. 

gopal bertanya kenapa kita harus lari ying menjawab yaya datang membawa biskuit dia. gopal menjawab apa biskuit dia wa................ kanapa dengan biskuit yaya kata boboiboy biskuit yaya bisa buat pingsan. lalu yaya datang membawa biskuitnya.lalu menawarkanya ke teman-temanya. boboiboy belum tahu rasa dan anehnya biskuit yaya. singkat cerita boboiboy memberitahu kepada teman-temanya bahwa dia mempunyai kekuatan. 

lalu teman-temanya tidak percaya mereka malah mengejek boboiboy. kemudian adu du datang untuk meminta boboiboy menyerahkan ochobot singkat cerita akhirnya boboiboy ditangkap oleh adu du. tetapi ochobot tidak teman-temanya bingung harus bagaimana tidak ada pilihan lain akhirnya ochobot memberi kekuatan kepada teman-teman boboiboy. dan mereka berhasil mengusir adu du 

bersambung...............................................................................................................................................


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "BOBOIBOY EPISODE 2 MUSIM 1"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top