Rumah Boboiboy

Boboiboy Episode Terbaru 2015

Diberdayakan oleh Blogger.

BOBOIBOY EPISODE 1 MUSIM 1

boboiboy
Pada suatu hari boboiboy menaiki kereta yang menuju ke pulau rintis dimana kakeknya kakek aba berada di pulau rintis malaysia itu. boboiboy tertawa karena masinis lupa mematikan mikrofonnya setelah memberikan pengumuman dikereta api yang menuju ke pulau rintis.

lalu setelah sampai di pulau rintis boboiboy memanggil kakeknya dengan suara yang gembira karena lama tidak bertemu, karena sudah lama mereka tidak bertemu mereka saling salah memeluk disebabkan tidak ingat wajahnya. sesampai di rumah boboiboy pun tidur.

 lalu boboiboy bingung karena ditinggal kakek kewarungnya, (warung milik kakeknya).lalu kakek bobiboy meninggalkan surat yang berisi boboiboy disuruhnya untuk ke warungnya. kakeknya memberi peta yang jalannya memutari pulau rintis itu. dan isi suratnya pertama, bilang hai pada yaya lalu tiba-tiba yaya yang kan di bilang hai oleh boboiboy disuruh kakeknya muncul di depan boboiboy dan memanggil namanya.

boboiboy bertanya dari mana kau tahu nama aku?...?...?...? yaya menjawab kakek aba yang beritahu. setelah itu boboiboy mengikuti peta dan sampai ke warungnya. setelah boboiboy berkenalan dengan tiga temannya dia pulang boboiboy disuruh kakek menjaga warungnya lalu probe mencuri koko kakek aba disuruh adu du. boboiboy mengikutinya untuk mengambil kokonya ochobot sang bola kuasa aktif dan mengira boboiboy adalah tuannya.lalu ochobot mengikuti boboiboy pulang waktu boboiboy bercerita tentang adu du kakeknya tidak percaya.

lalu boboiboy bertanya kepada bola lalu bola itu menjawab dan ternyata bola itu ochobot. karena terkejut boboiboy menendang ochobot keluar dari jendela. lalu ochobot memberi kekuatan kepada boboiboy dan memeriksa apa kekuatan boboiboy. dan kekuatan boboiboy adalah kekuatan elemen

bersambung...............................................................................................................................................
Bagikan :
+
Previous
This is the oldest page
1 Komentar untuk "BOBOIBOY EPISODE 1 MUSIM 1"

Wah baru kali ini nemuin blog tentang boboiboy. Sering lihat filmnya :)

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top